Google Analytics

Friday, December 8, 2017

Laptop Dell Business Notebook Vostro 3468



Laptop Dell Business Notebook Vostro 3468
Harga Rp. 6.700.000

Spesifikasi Laptop Dell Business Notebook Vostro 3468
Platform
Notebook 

Tipe Prosesor
Intel Core i3 

Processor Onboard
Intel® Core™ i3-7100U Processor (2.4 GHz, 3M Cache)  


Memori Standar
4GB DDR4 

Tipe Grafis
Intel® HD Graphics 

Ukuran Layar
14 Inch 

Resolusi Layar
1366 x 768 

Tipe Layar
Anti-Glare Display 

Audio
Integrated 

Speaker
Integrated 

Kapasitas Penyimpanan
1TB HDD 

Optical Drive Type
DVDRW 

Networking
Integrated 

Wireless Network Type
Integrated 

Wireless Network Protocol
IEEE 802.11b, IEEE 802.11g, IEEE 802.11n 

Wireless Bluetooth
Integrated 

Keyboard
Standard Keyboard 

Ragam Input Device
Touchpad 

Antarmuka / Interface
2 USB 3.0  

1 USB 2.0  

1 HDMI out  

1 VGA  

1 RJ-45  



Sistem Operasi
Microsoft Windows 10 Home 

Baterai
4 Cell 

Daya / Power
External AC Adapter 


Fitur Laptop Dell Business Notebook Vostro 3468

Harga Terjangkau untuk Segmen Profesional
Laptop Dell Vostro 3468 ideal untuk kebutuhan bisnis atau profesional. Dimensi produk yang tipis dan juga rungan memudahkan Anda menyelesaikan kepentingan bisnis di mana saja. Processor Intel® Core™ i3 generasi ketujuh yang hemat daya namun memiliki kinerja tinggi memastikan Anda bisa menyelesaikan pekerjaan lebih banyak dan cepat dari sebelumnya. Kinerja Processor ikut ditopang oleh RAM berkapasitas 4GB dan penyimpanan HDD 1TB. Maksimalkan ruang memori yang besar untuk membawa semua data pendukung yang dibutuhkan ke mana Anda pergi. Sebagai antarmuka utama, Dell Vostro 3468 memiliki layar seluas 14 Inch beresolusi HD.

Kinerja Ditingkatkan untuk Pengalaman Tanpa Batas
Processor Intel® Core™ i3 generasi ke-7 dilengkapi teknologi Intel® Turbo Boost Technology 2.0 untuk meningkatkan responsivitas dan efisien daya listrik. Processor hasil optimasi dari generasi Skylake (14nm) memang dirancang untuk PC masa depan. Kini Anda bisa bekerja lebih lama dan mengisi daya baterai lebih cepat dari sebelumnya. Anda pun bisa menikmati kecepatan dan juga kinerja yang ditingkatkan dari dua generasi sebelumnya. Edit konten beresolusi tinggi hingga 4K dan bagikan dengan mudah. Nikmati tampilan memukau karena Processor sudah mendukung layar penuh hingga 4K dan tampilan 360 derajat. Berikut kelebihan Intel® Core™ i3 generasi ke-7:

Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala
Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

Melirik Kehebatan Intel® Core™ i3-7100U
Dell Vostro 3468 terbaru ditenagai Processor Intel® Core™ i3-7100U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimasi dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.4 GHz di setiap Core-nya. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.

Fitur Penunjang Aktivitas Sehari-Hari
Dell Vostro 3468 dibekali VGA untuk mendukung koneksi Output layar ke monitor kedua atau proyektor. Presentasi atau bekerja multitasking pun jadi terasa lebih mudah karena Anda bisa mendapatkan tampilan visual yang lebih luas. Sementara itu, Vostro 3468 juga turut menyediakan dukung Port USB 3.0 untuk mentransfer data lebih cepat ke media penyimpanan eksternal dengan dukungan teknologi USB yang sama. Dell menyertakan slot DVD Drive yang bisa dimanfaatkan untuk mengkopi atau transfer data dengan cepat atau menginstal Software dari keping Disc.

No comments:

Post a Comment